Telusuri Artikel

Cara Membuat Artikel Blog yang Berkualitas

Artikel yang berkualitas sangatlah berguna bagi blog anda dan memudahkan pencarian web untuk menemukan blog anda, kegunaan dari artikel yang berkualitas antara lain adalah untuk membuat blog anda dibanjiri oleh pengunjung, dan membuat pengunjung betah berlama-lama di blog anda, dll. Maka dari itu kali ini mimin  akan membagikan cara membuat artikel blog berkualitas.

1.Artikel original
Artikel original adalah artikel yang anda tulis berdasarkan pengalaman anda sendiri tentang apa yang ingin anda bahas pada artikel yang anda tulis di blogger tanpa men-copy paste artikel milik orang lain. Usahakan dalam membuat artikel original, anda memasukkan kalimat-kalimat yang mudah dimengerti oleh pengunjung blog anda dan masukkan beberapa keyword yang popular dalam pencarian web. Kegunaan dari artikel original adalah meningkatkan kesempatan blog anda muncul di berbagai macam pencarian web dan tidak melanggar hak cipta orang lain.
2. Judul artikel yang menarik
Artikel blog yang berkualitas biasanya memiliki judul artikel yang sederhana dan mudah dipahami. walaupun dengan judul yang sederhana, hal tersebut dapat menarik minat pengunjung untuk melihat isi artikel yang anda tulis. Untuk membuat judul artikel yang menarik kita dapat melakukan survei terhadap penggunaan keyword yang tepat dengan isi artikel yang anda tulis misalnya jika anda memiliki blog yang memuat artikel tentang film, mimin saranin agar judul artikelnya mirip kayak contoh ini: “Download Film Kung Fu Panda 3 (2016) Subtitle Indonesia” dan anda pun dapat menambahkan keyword “Gratis”,”Kualitas Bluray”, atau yang lainnya setelah keyword tersebut.
3. Isi artikel yang mudah dipahami
Isi artikel yang mudah dipahami tentunya dapat menarik minat pengunjung untuk melihat artikel lainnya di blog anda. Untuk membuat kalimat yang mudah dipahami caranya sangatlah mudah anda harusnya tidak menggunakan kalimat yang berbelit-belit atau berulang-ulang dan tidak menambahkan penggunaan bahasa yang lain-lain/ anda harus tetap fokus terhadap salah satu penggunaan kalimat bahasa yang anda gunakan dalam artikel seperti penggunaan kalimat bahasa dalam kehidupan sehari-hari, gaul, ilmiah,  dll, agar artikel anda mudah dipahami pengunjung blog anda.  Artikel yang mudah dipahami pengunjung tentunya dapat meningkatkan kualitas artikel yang anda tulis.
Semoga postingan di atas bermanfaat, Jika mencopy artikel ini tolong sertakan sumber: http://MYTh-Sharer.blogspot.co.id/ untuk mencegah terjadinya pelanggaran hak cipta.

Share jika kalian suka artikel di atas
SHARE

M. Yusuf T.

Blog ini dibuat hanya untuk hobi semata,jka ada kesamaan dalam konten artikel blog ini dengan website yang lain kemungkinan hanyalah keberuntungan belaka atau memang copas dari website yang bersangkutan juga :). LOL. Artikel blog ini di tulis berdasarkan pengalaman penulis. Thx untuk kunjungannya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

2 komentar: