Telusuri Artikel

Facebook Page pada Blog

Facebook page atau dalam bahasa Indonesianya halaman Facebook, adalah halaman yang bisa anda buat pada situs Facebook dengan gratis dan mudah. Halaman ini biasanya dibuat untuk kepentingan bisnis, fans page, organisasi, dll. Halaman ini merupakan salah satu fitur Facebook untuk memudahkan penggunanya menjalankan bisnis atau beriklan pada website Facebook.

Untuk mendapatkan banyak penggemar/penyuka pada halaman Facebook anda, mulailah dengan membagikan link halaman Facebook yang anda buat kepada teman-teman dan keluarga anda.
Facebook page memiliki web plugin yang dapat memudahkan anda yang sebagai user page Facebook menaruh widget halaman Facebook pada blog/website anda, plugin ini memudahkan calon penyuka halaman menemukan fans page yang anda kelola.

Plugin halaman ini dikembangkan oleh pihak Facebook sendiri,plugin ini sendiri sebenarnya cukup memberatkan loading blog, tapi jika anda tertarik memasang plugin yang satu ini bisa anda klik link di bawah ini.

Halaman ini sendiri dapat memudahkan anda membagikan tautan blog agar dapat lebih cepat mendapatkan kunjungan dari penggemar/penyuka fans page yang anda kelola. Jika anda tertarik untuk lebih mendalami tentang halaman facebook, mimin saranin nih untuk membaca artikel yang satu ini:

Semoga postingan di atas bermanfaat, Jika mencopy artikel ini tolong sertakan sumber: http://MYTh-Sharer.blogspot.co.id/ untuk mencegah terjadinya pelanggaran hak cipta.


Share jika kalian suka artikel di atas
SHARE

M. Yusuf T.

Blog ini dibuat hanya untuk hobi semata,jka ada kesamaan dalam konten artikel blog ini dengan website yang lain kemungkinan hanyalah keberuntungan belaka atau memang copas dari website yang bersangkutan juga :). LOL. Artikel blog ini di tulis berdasarkan pengalaman penulis. Thx untuk kunjungannya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

16 komentar:

  1. blog ane belom ada facebook page ya makasih gan ane ntar tambahin

    ReplyDelete
  2. bagi saya yang masih baru didunia ini saya sangat ternantu dengan artikel ini makasih gan infonya

    ReplyDelete
  3. Izin nyoba gan lumayan buat nambahin pemirsa di facebook

    ReplyDelete
  4. Wah ane lm nambah facebook page juga di blog ane. Mau langdung nmbhin nih hbs baca artikel ini.. nicde artikrl gan

    ReplyDelete
  5. Pengen bikin FB Page... Lumayan buat promote artikel blog

    ReplyDelete
  6. Memang FB page itu banyak kegunaannya, dan yang paling penting itu bisa membuat website kita jadi terkenal

    ReplyDelete
  7. sudah sering liat page fb pada blog...tapi belum tahu caranya
    thanks infonya gan

    ReplyDelete
  8. ini yang ane cari.. bkin fp taro d blog..
    d coba

    ReplyDelete