Telusuri Artikel

Tips Agar Artikel Blog Muncul di Pencarian Google dan SEO

Agar artikel blog muncul di pencarian Google tentulah sulit untuk di lakukan oleh Blogger pemula, namun jika anda ingin terus berkarya dan menjalankan hobi anda tentulah hal tersebut bukan menjadi masalah. Tapi, jika anda ingin artikel blog anda ramai pengunjung dan muncul di pencarian Google, bisa anda ikuti tips mimin kali ini.

Artikel yang berkualitas
Adalah artikel yang harus anda buat tanpa harus meng-copas artikel milik orang lain, usahakan anda memuat artikel yang menarik dan berguna bagi pembaca artikel blog anda. Jika anda memiliki artikel yang berkualitas, otomatis pengunjung blog anda akan meningkat drastis dan hal tersebut memungkinkan artikel anda muncul di pencarian Google dan SEO.

Penggunaan hashtag
Hashtag biasanya digunakan untuk tweet, instagram upload, facebook, dll, Tapi sebenarnya hashtag dapat digunakan dimanapun. Untuk penggunaan hashtag di artikel blog, anda harus membuat hashtag yang sesuai dengan apa yang dimuat dalam artikel anda dan memiliki keyword dengan tingkat pencarian yang tinggi. Contoh, lihat artikel blog mimin  "Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) (Klik) ", artikel tersebut memiliki hashtag "download film Abraham Lincoln kualitas, Subtitle Indonesia, Film Terbaru, 2017, Gratis, Sub Indo, Bluray 720p, 1080p, DVDRip, BRrip". 

Sharing link artikel blog anda
Semakin banyak anda mensharing link artikel blog anda, otomatis pengunjung blog anda akan meningkat. Misalnya, anda dapat men-share link tersebut ke dalam komunitas yang membahas tentang berbagai macam artikel blog, seperti komunitas Google+ yang satu ini "Blogger Merah Putih (Nusantara)", anda juga bisa menshare link tersebut ke kontak teman-teman anda, dll. Semakin banyak pengunjung yang mengunjungi artikel blog anda, maka hal tersebut dapat meningkatkan kesempatan artikel tersebut muncul di pencarian Google.

Semoga postingan di atas bermanfaat, Jika mencopy artikel ini tolong sertakan sumber: http://MYTh-Sharer.blogspot.co.id/ untuk mencegah terjadinya pelanggaran hak cipta.


Share jika kalian suka artikel di atas
SHARE

M. Yusuf T.

Blog ini dibuat hanya untuk hobi semata,jka ada kesamaan dalam konten artikel blog ini dengan website yang lain kemungkinan hanyalah keberuntungan belaka atau memang copas dari website yang bersangkutan juga :). LOL. Artikel blog ini di tulis berdasarkan pengalaman penulis. Thx untuk kunjungannya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. Replies
    1. Sebenarnya gak ngaruh sis, keyword hashtagnya bisa aja di sembunyiin dan tetap dapat muncul dalam pencarian google. Yang penting penggunaan keyword yang tepat untuk blog kamu

      Delete