Telusuri Artikel

Tips Membagikan Link Artikel Blog Agar Menambah Jumlah Trafik

Membagikan tautan artikel blog di media sosial sangatlah penting untuk meningkatkan jumlah trafik pengunjung blog, kenapa harus dibagikan? jadilah manusia yang bersosialisasi, karena itu penting bagi diri anda dan trafik blog anda. Media sosial adalah tempat yang tepat untuk melakukan interaksi dengan calon pengunjung blog anda, anda cuma harus membagikan artikel yang relevan dengan komunitas/grup/chat/dll yang sudah anda join. Untuk kali ini mimin akan membagikan info tentang tips  sharing artikel blog untuk penambahan trafik blog, bagi anda yang tertarik bisa anda ikuti tips mimin yang satu ini.


  • Join grup/komunitas di media sosial yang anggotanya aktif & tanggap
kenapa harus join grup yang seperti itu? misalkan anda join di grup/komunitas yang anggotanya banyak akan tetapi tidak terlalu menanggapi artikel anda (sider), hal tersebut tentulah menjadi sia-sia, jangan terlalu terpaku dengan jumlah anggotanya, masih banyak komunitas/grup di media sosial sana yang mungkin dapat menanggapi artikel yang kita tulis. Untuk anda yang tertarik mengetahui komunitas yang sudah mimin join bisa di lihat di bawah ini.
dan masih banyak lagi, bagi anda yang tahu komunitas/grup yang relevan dengan artikel blog bisa anda tambahkan di kolom komentar, hehe.

Lihat yang terbaru dari MYTh Channel

  • Bagikan link anda di blog/website yang SEO
Dengan membagikan tautan blog di blog/website yang SEO, hal tersebut dapat menjadi backlink yang penting bagi blog anda, apa itu backlink? backlink adalah dimana sebuah website/blog yang memuat link anda, backlink sangat berguna sebagai pengoptimalisasi blog anda agar meningkatkan jumlah trafik. Semakin banyak jumlah backlink, maka semakin besar pula kesempatan artikel blog anda dimuat dalam pencarian web. Tapi ingat, bagikan link anda di blog/website yang SEO, anda bisa meninggalkan backlink anda di blog mimin, pada bagian kolom komentar.

  • Bagikan artikel anda dengan tampilan menarik
Bagaimana caranya? mudah, anda hanya harus menambahkan gambar yang sesuai dengan artikel yang anda tulis dan tambahkan sedikit spoiler dari artikel anda. Kenapa harus dengan tampilan menarik? karena, hal tersebut dapat menarik calon pengunjung blog anda dengan mudah. Cobalah untuk membuat artikel yang berbeda agar mengetahui di mana letak jenis artikel yang diminati oleh pengunjung blog anda. 

Semoga postingan di atas bermanfaat, Jika mencopy artikel ini tolong sertakan sumber: http://MYTh-Sharer.blogspot.co.id/ untuk mencegah terjadinya pelanggaran hak cipta.


Share jika kalian suka artikel di atas
SHARE

M. Yusuf T.

Blog ini dibuat hanya untuk hobi semata,jka ada kesamaan dalam konten artikel blog ini dengan website yang lain kemungkinan hanyalah keberuntungan belaka atau memang copas dari website yang bersangkutan juga :). LOL. Artikel blog ini di tulis berdasarkan pengalaman penulis. Thx untuk kunjungannya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

4 komentar:

  1. Triknya boleh dicoba nih untuk tingkatin trafik blog saya yang masih seusia jagung... Hehehe thanks gan

    ReplyDelete
  2. Traffic itu sangat penting bagi seorang blogger.mungkin kalau trafficnya sepi, bakalan pada males kali ya para blogger mmebuat artikel.
    Toh capek2 dibuat, tapi gk da yg datang.

    Goos article
    Thanks.

    ReplyDelete