Telusuri Artikel

Halaman Facebook untuk Fans Page Blog

Halaman Facebook adalah profil publik yang anda buat khusus untuk bisnis, merek, komunitas, dan organisasi lainnya. Tidak seperti profil pribadi, halaman Facebook tidak mendapatkan teman, tapi penggemar dan pengikut.

Laman anda bisa mendapatkan jumlah penggemar yang tidak terbatas, berbeda dari profil pribadi, yang memiliki 5.000 teman yang maksimal yang dapat digunakan oleh pengguna Facebook.
Laman memiliki sistem kerja yang sama dengan profil,seperti info pembaruan pengguna dengan hal-hal seperti status, tautan, acara, foto dan video. Informasi ini muncul di halaman itu sendiri, dan juga umpan berita berita untuk fans halaman Facebook anda.
Halaman Facebook dapat digunakan untuk membuat fans page blog, sangatlah penting bagi kalian untuk membuat laman yang satu ini. Fans page blog adalah sebuah komunitas yang anda buat sendiri dengan tautan blog anda. Seperti halnya pengikut Google+, penyuka dan pengikut halaman facebook anda dapat mendapatkan informasi artikel terupdate yang dapat anda sharing di bagian umpan berita.

Facebook Fans Page bisa anda taruh ke dalam widget pada artikel blog, untuk info pemasangan lebih lanjut silahkan kunjungi https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin, anda pun juga bisa mengiklankan suatu produk atau yang lainnya untuk penggemar halaman anda, selain itu, jika anda membuat laman fans page dengan tautan blog anda, maka hal tersebut dapat membuat blog anda menjadi SEO dan mudah ditemukan dalam berbagai pencarian web. Misalnya, lihat pencarian web google yang mimin lakukan di bawah ini.

Laman fans page mimin akan muncul di pencarian teratas google, maka dari itu sangatlah penting bagi anda untuk membuat laman facebook yang satu ini untuk artikel blog anda, agar dapat meningkatkan kesempatan blog anda muncul dalam berbagai pencarian web.

Semoga postingan di atas bermanfaat, Jika mencopy artikel ini tolong sertakan sumber: http://MYTh-Sharer.blogspot.co.id/ untuk mencegah terjadinya pelanggaran hak cipta.


Share jika kalian suka artikel di atas
SHARE

M. Yusuf T.

Blog ini dibuat hanya untuk hobi semata,jka ada kesamaan dalam konten artikel blog ini dengan website yang lain kemungkinan hanyalah keberuntungan belaka atau memang copas dari website yang bersangkutan juga :). LOL. Artikel blog ini di tulis berdasarkan pengalaman penulis. Thx untuk kunjungannya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

6 komentar:

  1. terimakasih atas infonya, sangat bermanfaat, kunjung balik yah biar saling kenal he

    ReplyDelete
  2. Sepakat, halaman Facebook merupakan salah satu sumber traffik yang potensial jika dikelola secara maksimal. Penambahan widget di blog mungkin berpengaruh untuk menambah jumlah follower (like) Fans page

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, media sosial memang tempat terbaik untuk mempromosikan artikel blog

      Delete
  3. Thanks gan .. sangat bermnfaat kunbal blogh saya gan biar saling bermanfaat ,, terimakasih

    ReplyDelete