Telusuri Artikel

Cara Menghasilkan Uang di Blog Melalui adf.ly

Jika anda seorang Blogger yang ingin menjalankan hobi anda sambil menghasilkan uang, adf.ly adalah salah satu pilihan yang mimin saranin untuk anda. Ad.fly adalah salah satu website penyedia layanan iklan terbaik. Untuk jumlah pendapatan yang akan anda dapatkan, dihitung dari jumlah klik (skip ad) link yang sudah anda kecilkan di adf.ly,  oleh pengunjung blog anda.
Jika anda tertarik agar blog anda menghasilkan uang melalui adf.ly, silahkan ikuti cara mimin di bawah ini.

1. Silahkan masuk “link ini (Klik)” 

2. jika anda sudah terlebih dahulu memiliki akun adf.ly silahkan tekan tombol “login”, dan jika anda belum silahkan tekan tombol “Join Now”, anda juga bisa masuk menggunakan akun facebook anda untuk login.

3. Bagi yang belum mendaftar, isikan formulir pendaftaran sesuai dengan identitas anda.

4. Untuk bagian “Acount Type” Jangan dirubah, biarkan tetap di “Link Shrinker”

5. Jika sudah mengisikan formulir dan menyetujui persyaratan, silahkan tekan tombol "join"

6. Selanjutnya, anda akan ditujukan ke halaman pada gambar diatas, silahkan cek email anda untuk mengonfirmasi link yang sudah diberikan oleh pihak adf.ly

7.Setelah selesai mengonfirmasi, Klik tombol login,kemudian ketikkan e-mail dan password yang anda isikan di bagian formulir untuk login

8. Kemudian, jika anda sudah masuk ke halaman awal publisher adf.ly silahkan taruh link yang ingin anda bagikan untuk dikecilkan oleh adf.ly

9.Setelah link anda dikecilkan, taruh link tersebut di artikel blog milik anda atau membagikannya dengan teman-teman anda.

Note: Ingat, jumlah penghasilan dihitung dari jumlah klik link yang sudah anda kecilkan di adf.ly,  oleh pengunjung blog anda.

Semoga postingan di atas bermanfaat, Jika mencopy artikel ini tolong sertakan sumber: http://MYTh-Sharer.blogspot.co.id/ untuk mencegah terjadinya pelanggaran hak cipta.


Share jika kalian suka artikel di atas
SHARE

M. Yusuf T.

Blog ini dibuat hanya untuk hobi semata,jka ada kesamaan dalam konten artikel blog ini dengan website yang lain kemungkinan hanyalah keberuntungan belaka atau memang copas dari website yang bersangkutan juga :). LOL. Artikel blog ini di tulis berdasarkan pengalaman penulis. Thx untuk kunjungannya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment